TUTORIAL

Trend 2015

Senin, April 9

Hadiah 60$ Matrix Jss Tripler

Hadiah 60$ Matrix Jss Tripler-Alhamdulillah 1 matrix di sinergi surf jss siklus lagi, dengan begitu saya terima 60$ cuma-cuma dari jss tripler. Jss Tripler memang joss. Berikut ini salinan email pemberitahuan yang dikirim oleh justbeenpaid:
Your Matrix Number: 728291
Your JSS Account has just been credited with the rebate due to you - simply log in to the Member Area and click on "Financial", so you can decide what you want to do with your new rebate of $ 60.00

Setelah saya cek ke member area ternyata memang benar 60$ sudah available.

Ini sekali lagi membuktikan jss tripler terbukti membayar dan menepati janjinya. Dengan demikian sumber penghasilan yang saya terima juga investor lain di jss berasal; dari return harian 2% kali nilai investasi, dari referal dan dari matrix yang siklus.

Tentang matrix yang siklus dapat dijelaskan sbb;
1. Tiap 4 posisi jss yang matur (75 hari)akan mengisi 1 matrix di sinergi surf.
2. 1 matrix di sinergi surf berisi 6 posisi, yaitu 1 posisi upline, 1 posisi sendiri dan 4 posisi yang diisi member dari seluruh dunia secara acak (Spoil ofer) oleh sistem.
3. Jika 6 posisi sudah terisi penuh maka matrix akan siklus dan bernilai 60$ otomatis masuk ke akun dan bisa ditarik tiap saat ke Alertpay atau Libertyreserve.
4. Matrix di Sinergi surf dapat dipercepat dengan cara membeli posisi matrix nilainya 5-10$ per posisi. Pembelian posisi matrix akan mengurangi nilai rebate(60$)
5. Tanpa membeli posisi matrix pun tetap akan siklus, terbukti 2 matrik saya di sinergi surf sudah siklus dan menghasilkan 120$ tanpa campur tangan saya sedikitpun, hanya waktunya tidak tentu, cenderung lama.
6. Referal yang matriknya siklus jg akan mengasilkan bonus bagi upline. 1 matrix milik referal yang siklus menghasilkan bonus sebesar 5$ referal level 1 dan 2,5$ referal level 2.
7. Matrix yang siklus menghasilkan 60$ hanya diberikan kepada member yang upgrade level 1 yang besarnya 15$ utk keanggotaan selama 3 bulan.
Nah anda yang tertarik dengan jss tripler bisa pelajari sistemnya dulu silahkan baca investasi tanpa modal di jss. Demikian dulu teman info Matrix jss Tripler semoga bermanfaat buat anda.

 

Menarik untuk Dibaca:

2 Comments:

fauzan arif billah said...

aa makhasin minta nopenya donk,saya butuh belajar banget supaya bisa berjalan sukses juga seperti anda..

Panduan JSS Tripler said...

tulisannya inspiratif pak admin.. Justbeenpaid memang Sebuah konsep bisnis baru, jss tripler memberikan solusi bagi pelaku bisnis online untuk menggantungkan harapan yang mungkin sangat diidam-idamkan oleh pelakku bisnis online..
Banyak member yang sudah gabung dan membuktikan sistem jss tripler yang pada giliranya sukses..
bisnis jss tripler adalah bisnis online minim resiko, bahkan tanpa resiko tanpa perlu berbuat apa-pa pun profit akan tetap masuk,itulah hebatnya sistem jss tripler... ayo siapa lagi yang ingin sukses di jss tripler.

Panduan JSS Tripler

blogger templates | Make Money Online