TUTORIAL

Trend 2015

Sabtu, Desember 29

Bukti Pembayaran Stiforp di Payoneer

Bulti pembayaran Stiforp di Payoneer. Pada posting sebelumnya saya sudah share tentang Kartu Debit Payoneer yang saya dapatkan dari Payoneer secara gratis. Kartu Debit Payoneer ini berguna untuk menampung penghasilan dari Stiforp, tetapi tentu kartu payoneer juga bisa digunakan untuk bisnis lain. Dan kali in saya ingin berbagi info tentang bukti Stiforp yang benar-benar membayar. Berikut ini screnshot pembayaran dari stiforp;
Inilah screnshot di my earning stiforp


Dan ini screenshot di Payoneer

System pembayaran yang dilakukan oleh Stiforp sangat simpel, berbeda dengan bisnis yang lain. Otomatisasi menjadi salah satu ciri kehebatan bisnis Stiforp, termasuk dalam pembayaran, bonus-bonus yang diperoleh member secara otomatis dikirim dari My Earning di Stiforp ke Payoneer jika sebelumnya  member tidak memindahkan ke ewallet. Ini tentu saja tergantung pilihan member, apakah mau menampungnya tetap di ewallet atau dibiarkan langsung masuk ke Payoneer. Masing-masing ada kelebihannya.

Kelebihan menampung pendapatan di ewallet, dapat digunakan untuk membayar biaya upgrade downline. Ini akan sangat  membantu downline yang akan upgrade, tetapi tidak memiliki kartu kredit atau akun Payza. Sedangkan dengan membiarkan penghasilan langsung dikirim otomatis ke Payoneer maka Anda tidak ribet mengurusinya dan langsung tinggal ambil uang di ATM berlogo Mastercard Bank terdekat Anda.

Macam-macam Penghasilan di Stiforp

Penghasilan member Stiforp terdiri dari berbagai bonus/komisi;
1. Saat upgrade, langsung mendapat bonus $4
2. Tiap mendapat 1 Downline Upgrade komisinya $25 (sekali saja)
3. Tiap 1 Downline level 2 upgrade mendapat komisi $2 (sekali saja)
4. Tiap 1 Downline level 3 upgrade mendapat komisi $1 (sekali saja)
5. Tiap 1 Downline level 4 upgrede mendapat komisi $1 (sekali saja)
6. Tiap 1 Downline level 5 upgrade mendapat komisi $1 (sekali saja)
7. Komisi tetap tiap bulan (passif income) $0,25 x banyaknya downline.
Komisi tetap (no. 7) dibayar sampai kedalaman 14 level binery, hingga jika ditotal komisi tetap akan mencapai $8,191 (80 jutaan) per bulan. Komisi tetap ini dibayarkan tiap bulan pada minggu pertama hari Kamis.Untuk komisi no2-6, dibayarkan pada minggu berikutnya setelah downline upgrade. Pembayaran dari waktu ke waktu dapat terus dipantau di My Earnig Stiforp.

Pola Pikir Bisnis Stiforp

Pada saat ini para member yang sudah memiliki banyak downline sudah bisa menikmati penghasilan tetap yang terus meningkat sejalan dengan terus bertambahnya angota jaringan. Yang perlu dipahami oleh para calon member dan member baru Stiforp adalah  bisnis ini bukan bisnis jangka pendek yang bisa membuat anda kaya raya dalam sekejap, dalam hitungan menit, jam, hari atau minggu. Tetapi Anda nantinya bisa memiliki kebebasan finansial jika menekuni bisnis ini, dengan penghasilan tetap 80 juta perbulan.  Wah itu mimpi kale...Benar..Anda harus mempunyai mimpi besar, dan dengan mimpi besar itu memberi motivasi Anda untuk mewujudkannya.
Stiforp bukan investasi online, tetapi bisnis online yang simpel dengan modal kecil dan dapat dikerjakan seluruhnya dari rumah anda. Keberhasilan anda di Stiforp tergantung dari usaha Anda dalam mengembangkan jaringan, meskipun ada potensi mendapat limpahan downline dari para upline. Kalau dalam jaringan yang anda bangun setiap member bekerja cari 2 orang anggota maka 14 level akan cepat terisi penuh., tetapi jika masing-masing member hanya menggantungkan limpahan downline (spilover) maka jaringan akan sangat lambat berkembang.

Prospek Bisnis Stiforp

Diperkirakan Bisnis Stiforp akan berkembang semakin pesat di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Ini disebabkan kemudahan menjalankannya, dukungan sytemnya yang serba otomatis dan lengkap. Tools marketingnya terdiri dari autoresponder, autodownline, landing page dalam berbagai bahasa, video presentasi, dan masih banyak lagi, dan semua itu dibutuhkan oleh para pebisnis. Yang juga tidak kalah menariknya adalah penghasilan tetap yang akan diperoleh semua member yang jaringannya sudah full 2x14 level. Nah karenanya bagi anda yang sedang mencari referensi bisnis online, coba stiforp dan tekuni dalam arti aktif cari downline, maka harapannya 2-3 tahun kedepan matrik 2x14 level sudah penuh dan gajian tetap anda 80 juta per bulan. LUARRR  BIASA...... Jika Anda berminat mempelajari sistemnya silahkan lihat di Stiforpdotcom
Cukup kiranya share bukti pembayaran Stiforp kali ini smoga memberi memberi pemahanam anda lebih banyak tentang bisnis Stiforp. Sukses buat Anda.





 

Menarik untuk Dibaca:

6 Comments:

sugih said...

Cara dapetin duit dari stiford kalo kita nggak nyari referal gimana gan???

Makhasin said...

Stiforp menggunakan sistem autospilover, auto builder, jd jika paid member tidak bisa cari downline maka downline dari upline secara otomatis akan ditempatkan dibawah anda. silahkan pelajari sistemnya labih lanjut...

Unknown said...

saya baru seminggu upgrade keanggotaan di stiforp,saya tahu stiforp dari facebook. saya banyak gabung dengan group FB yang semuanya tentang bisnis online. Upline saya di stiforp adalah orang malaysia.
tahu begini saya dulu join lewat anda saja ya, hahaha...
bisakah saya dibantu kasih saran metode promosi yang pas menurut anda untuk stiforp ini apa ya ?
saya hanya melalui media FB dan twitter saja menjalankan promosinya.
Terima kasih.

masjoki said...

@mohamad habib

Pake Blog Mas. Dengan Blog kita bisa menjaring orang lebih banyak. Buat blog yang membahas lengkap, sehingga bermanfaat untuk pengunjung, mereka yang membaca kemudian tertarik akan ikut gabung.

Saya sendiri tidak tertarik. Karena sistem bisnis ini mengandalkan jaringan, semakin banyak orang yang ikut, semakin besar pendapat kita. iuran bulanan bagi saya memberatkan, karena biayanya besar, untuk balik modalnya lama menurut saya. Dan terakhir, anggota harus ikut membayar biaya, disinilah yang akan menjadi kendala.

Dave Thames said...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke said...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

blogger templates | Make Money Online