TUTORIAL

Trend 2015

Jumat, Maret 30

Investasi Tanpa Modal di Jss

Investasi tanpa modal di Jss- Sejak diberlakukannya pemberian bonus investasi 10$ bagi semua member baru tanpa kecuali, tampaknya jss mengalami perkembangan yang makin pesat. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar para member baru dapat memanfaatkan bonus 10$ secara maksimal. Artikel ini saya tulis sejalan dengan pertanyaan referal berkenaan return (pengembalian)modal/hasil investasi dari bonus 10$, juga informasi bagi para member baru serta sobat yang berminat membuktikan dan merasakan gajian tiap hari tanpa modal di jss tripler. Anda dapat melihat bukti pembayaran di gaji dari Jsstripler
Berikut ini beberapa hal penting yang perlu anda perhatikan sebagai member baru atau calon member. Maaf, bagi yang belum jadi member, daftar dulu ya gratis klik --->DAFTAR JSS
1. Saat mendaftar gunakan email anda yang benar2 masih aktif dan menuliskannya jangan sampai salah. Karena akan digunakan untuk aktifasi keanggotaan. Ini penting karena ada bayak referal saya yang menggunakan email kedaluarsa (tidak valid) atau salah menuliskan alamat emailnya sehingga pendaftarannya tidak dapat dilanjutkan.
2. Ikutilah semua langkah pendaftarannya dengan teliti, sampai anda membeli 1 posisi
3. Usahakan sesekali login untuk melihat perkembangan return pada menu Financial
4. Mulailah mencari referal dengan mempromosikan link referal anda melalui berbagai cara yang anda mampu. Link referal dan banner untuk promosi dapat anda ambil pada menu Marketing.
5. Tepat pada hari ke 50 jumlah saldo anda di menu financial akan mencapai 10$, maka pada hari ke 50 itu langsung belikan 1 posisi lagi, karena jika tidak anda belikan posisi lagi, maka saldo tersebut akan ditarik kembali oleh management jss.
6. Lebih baiknya lagi jika anda setelah membuktikan bahwa jss memang tiap hari bisa menghasilkan dollar, maka anda menambah investasi. Caranya anda kirim dolar dari Alertpay atau Libertyreserve ke jss untuk membeli posisi. 1 posisi senilai 10$.
7. Anda bisa saja tanpa modal 1 sen pun jika anda memiliki banyak referal, karena tiap referal yang membeli 1 posisi anda akan mendapat 1$. Sehingga bonus dari referal tersebut dapat anda kembangkan lagi.
8. Nah jika anda telah memiliki saldo 20$, anda boleh mengambilnya untuk ditarik ke Alertpay atau Libertyreserve anda.
Semoga dengan informasi ini para member baru dapat menikmati hasil investasi tanpa modal di jss tripler secara maksimal. Selamat menikmati bonus 10$ dan jika ada hal yang belum dimengerti silahkan tuliskan pertanyaan di kolom komentar.



 

Menarik untuk Dibaca:

6 Comments:

Wisnu Friskian said...

gan, saya sudah punya referral, kok ga dapat $1 yah ???
mohon penjelansannya.. :)

jawabnya ke email ini aja gan : wisnufriskian@yahoo.com

Wisnu Friskian said...

ralat :

emailnya wisnu_friskian@yahoo.com

Denys said...

mas,saya udah dapat 1 referral dapat juga $1.terus profit lainnya apa kalau dapat referral lagi meskipun belum upgrade level?

Tolong jawabannya ke emailku: denyfirmansyah24@yahoo.com

Thank's

Anonim said...

bagaimana caranya upgrade level 1 boss. smile

tolong jawabannya ke emailku....gegerkalong60@yahoo.com

Anonim said...

mas,mohon bantuan nya..saya udah punya referral.. cm bonus nya kok blm saya dapat ya? padahal mereka udah beli 1 posisi..
mohon jawaban nya di email kan aja y mas..
wendi_kurniawan@ymail.com

trims

Muhammad said...

Info bgs juga dari luar www.kalsel.stiforpid.com trmksh

blogger templates | Make Money Online