TUTORIAL

PROMO

Image and video hosting by TinyPic

Rabu, Desember 14

Membuat Artikel Tampil di Halaman Pertama Google

Artikel tampil di halaman pertama Google menjadi keinginan semua master/blogger, karena dengan tampil di halaman pertama google so pasti artikel/blog akan kebanjiran pengunjung. Berbagai cara ditempuh dari cara sederhana dan gratisan sampai cara sulit dan keluar biaya. Semua itu bertujuan agar artikel/blog dapat tampil di halaman pertama google. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi cara-cara sederhana dan mudah yang dapat anda kerjakan agar artikel anda muncul di halaman pertama google.
Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi posisi blog di mata mesin pencari, yaitu;
1. Umur blog
2. Keyword yang di gunakan
3. Kompetitor atau besarnya persaingan
4. Intensitas update.
Berdasarkan 4 hal di atas, Anda dapat menimbang-nimbang hal apa saja yang akan anda lakukan agar posisi blog/artikel anda baik di mata eyang google.
Hal-hal berikut ini adalah yang Makhasin's Blog lakukan:
1. Mendaftarkan blog ke mesin pencari, ini sangat penting sebagai perkenalan hadirnya blog baru anda. silahkan baca selengkapnya pada mendaftarkan blog ke search engine
2. Menulis artikel yang unik, menarik, berkualitas dan banyak dibutuhkan pencari informasi
3. Menyisipkan keyword pada setiap artikel agar cepat ke indeks google. Baca juga tips menulis artikel mudah terindeks search engine
4. Rajin update artikel, ini yang kadang berat karena faktor kesibukan dan ide.
5. Lakukan ping setiap kali anda selesai update artikel. Dua website penyedia layanan Ping artikel/blog yang sangat bagus menurut saya adalah di blogsearch google dan di google ping. Untuk ping blog silahkan baca selengkapnya di ping spesial google.
6. Blogwalking atau silaturahmi online dan tinggalkan jejak kunjungan anda
Anda tak perlu risau bila setelah usaha-tersebut sudah dan sering anda lakukan tetapi artikel di blog anda belum juga ada yang muncul di halaman pertama google. Perlu kerja lebih keras, ingat bahwa ada juataan blog/ website dari seluruh mayapada yang semuanya ingin tampil di halaman pertama. Yang paling gigih berjuang dan tepat sasaran maka ia yang akan tampil di halaman pertama google. Jadi jangan risau, enjoy aja. Happy Blogging



 

Menarik untuk Dibaca:

15 Comments:

kumpulan kata romantis buat pacar said...

keren neh langsung dicoba

Obat Asam Urat Herbal said...

hemmh,,boleh gan,,saya baru mau bikin blog dan udah baca ini,,semoga bisa mempercepat terindeks,,makasih ya

dodi said...

bagus juga sarannya nie....oh ya ane mau kasih ama para juragan pekerjaan freelance yg bisa nambah uang saku. income nya sekitar 150rb s/d 10jt up. lumayan kan buat beli cendol heheheheheheh
caranya agan jadi " agen/mediator " di perusahaan leasing ane (finance) disana agan bs dapat komisi.
cek blog ane gan di http://pinjamanuangcepat.blogspot.com Tks gan lam kenal

Gadget nawan said...

Kira2 rata2 umur blog yang nangkring di halaman pertama google berapa bulan ya gan
trims atas info2nya

Makhasin said...

@Gadged nawan: tergantung ama kekuatan seo blog dan kompetitornya gan, trims kunjungannya

Imam said...

makasih atas infonya

Luniaza said...

Sudah lama saya membuat blog yang isinya asal asalan dengan tampilan seadanya, ini blog lumayan juga buat tambahan panduan.

GEDE AWAN said...

sip gan boleh di coba ne

agi said...

mantab infonya gan....klo masalah seo apa termasuk penting untuk memikat google.

ViperGoy said...

Thanks infonya gan^^ Sukses selalu buat blognya ya ^^ moga" bisa didetek semua artikel blog agan dan blog saya^^ Salam

khasiat bunga mawar said...

Makasih mas bro atas masukannya, emang bener mas untuk update setiap hari sulit, karena kesibukan yang lainnya, untuk mengatasi hal tersebut kira-kira apa ya mas..?

berbagi info said...

terima kasih banyak infonya kang, saya tertarik memakai ping spesial googlenya

pondoklukman said...

terima kasih sobat, sudah berbagi cara membuat artikel tampil dihalaman pertama google.

Ary_Putra said...

Infonya mantap deh gan.. langsung dicoba ahh. Thanks

anomali dunia said...

mantap infonya, sangat membantu

blogger templates | Make Money Online