TUTORIAL

Trend 2015

Sabtu, Mei 14

Cara Mudah Mendatangkan 5000 Pengunjung Blog

Cara Mudah Mendatangkan 5000 Pengunjung Blog. Blogger mana yang tidak ingin blog/web miliknya ramai pengunjung? ya pasti ga ada. Berbagai cara ditempuh para blogger agar blog banyak pengunjungnya. Karena kalau blog sepi pengunjung ya artikel dan informasi apapun dan sebaik apapun ga kan ada yang baca kecuali pemiliknya sendiri. Akhirnya kerja keras cari ide dan posting menjadi kurang berarti. Nah agar blog kita mulai dikenal oleh para pencari informasi di internet, tentu artikel kita itu harus sudah terindeks Search Engine terutama mbah Google. Kenapa? karena sebagian besar pengguna internet menemukan informasi melalui mesin pencari google, jadi kalau artikel kita belum terindeks maka artikel kita tidak akan ditemukan oleh para pencari info tersebut. Nah kalau artikel sudah terindeks mesin pencari bukan berarti selesai urusannya, karena ribuan bahkan juataan informasi dan blog yang bersaing maka hanya artikel dan blog yang ada di halaman awal (halaman utama) yang akan di baca orang, untuk itu perlu dilakukan Optimasi yang dikenal dengan Search Engine Optimazion (SEO), nah untuk yang ini ni jujur saya juga masih awam he..he..tapi kita perlu belajar dan dan terus belajar.
Agar blog Anda mulai didatangi banyak pengunjung sebenarnay ada beberapa cara seperti cara lama tapi tetap potensial yaitu rajin blogwalking, teratur update artikel, buat artikel yang berkualitas, bermanfaat dan unik. Cara tersebut sangat baik untuk menjalin persahabatan sesama blogger dan efektif  meningkatkan kemampuan menulis, jadi cara ini jangan ditinggalkan sama sekali, bahkan perlu ditingkatkan terus.
Selain cara tersebut, kali ini saya ingin share tentang mendatangkan pengunjung melalui bantuan pihak lain, pihak penyedia jasa yang dapat mendatangkan banyak trafik ke blog dari para anggotanya. Kelebihan dari dari cara ini adalah Blog Anda akan mendapat traffic sebanyak 5000 pengunjung. Nah sulitkan cari 5000 pengunjung? tapi dengan cara ini tidak ada yang sulit. Yang perlu Anda lakukan tentu saja jika berminat, yaitu;
1. Menjadi member dari penyedia jasa ini dengan cara mendaftar dulu di surftrafficexchange, tenang dijamin gratis.
2. Setelah pendaftaran Anda diterima, Anda harus melakukan autosurfing, caranya klik Get Started di member area website surftrafficexchang. Ratio antara pengunjung yang akan liat blog anda dengan blog yang harus anda lihat adalah 1:1, artinya anda lihat 5000 blog dan blog anda akan di lihat oleh 5000 member lain. Tetapi ini semua dilakukan secara autosurfing, jadi dikerjakan secara otomatis dan kita tidak perlu keluar masuk ke 5000 blog tersebut. Kita cukup klik get started pada member area kemudian program lihat blog berjalan dengan sendirinya. Setiap blog/web membutuhkan waktu lihat yang sama yaitu 10 detik.
3. 5000 blog/web yang harus anda lihat/kunjungi tidak harus dikerjakan sekaligus, sesuaikan saja dengan waktu yang anda miliki saat online.
Kelemahan cara ini adalah waktu yang sangat singkat blog dilihat oleh member lain, hanya 10 detik saja. Tetapi meski demikian tidak ada salahnya Anda untuk mencoba karena banyak blogger yang menggunakan cara ini utk memperkenalkan bahkan untuk mempopulerkan blog/websitenya.
4. Anda juga bisa menempuh cara lain agar blog semakin banyak pengunjung. Silahkan baca artikel trik mendatangkan ribuan  pengunjung blog

Baiklah sobat inilah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini mudah-mudahan bermanfaat buat Anda. Silahkan mencoba dan selamat mendapat 5000 traffic gratis dan mudah. Selamat berjuang sobat!



Menarik untuk Dibaca:

20 Comments:

Unknown said...

apa anda pernah mencoba ini?

Makhasin said...

@Muhammad Godc
ya tentu saja mas, hasilnya cukup bagus, dengan ratio 1:1 silahkan coba juga ya

Wisnu Friskian Adhi said...

apa ngga akan di banned sama google atau adsensecamp atau google adsense ???
thnx.

http://wisnu-friskian.blogspot.com/

Makhasin said...

@ Wisnu Friskian : tidak disarankan bagi teman2 yg punya akun di adsense

fadli said...

hahahhaha , hello . !!! Your post is very usefull for many people and Thank you

obat alami darah tinggi said...

Ok gan terima kasih sudah berbagi informasi, patut di coba nih.

SituSaja said...

makasih informasinya om...bermanfaat banget nih..soalnya baru berusaha meramaikan blog juga :)

smilewithismail said...

nice gan...blog saya masih sepi soalnya hehehe..semangat !!!

Hacc said...

Ke tekape.
Makasih infonya bang.

jus kulit manggis said...

wah berarti aku nggak bisa ikutan program inilah masih sayang ama adsen heheheh

paktua said...

wuah mantaf kang infonya.. untuk yang indonesia bisa pakai AUTO TRAFIK silahkan kunjungi blog ane ya..BEE4BISNIS

keripik mak irit said...

terima kasih om infonya...

berkas askep said...

informasi yang buagus kang, thanks a lot

Mas Wanto said...

Mas, kalau mengunjungi sebanyak 5000 blog, apa nggak habis pulsa kita kalau pake modem, apa kerja kita cuma di depan layar aneh ini?
Memang susah jadi orang miskin. Nggak ada cara lainnya Mas? dulu pernah ngalami nggak?

zhanaz48 said...

Apa benner sobb..

Cara nich akan berhasilll..?? saya kurank yakin tuchhh..??

Makhasin said...

@Mas Wanto : ini semua dikerjakan secara autosurfing, jadi kita tidak perlu surf 1/1, kita cukup lakukan dari member area dengan klik get started, maka sistem otomatis akan jalan. waktu bisa kita sesuaikan
@zhanaz48: cara ini menjadi salah satu alternatif dan sy sudah membuktikannnya.

ROELLY ROSULI said...

Makasih atas postingannya ini, sy akan coba mas, maaf kl baru berkunjung, harapan kita bersama, smg akan terjalin persahabatan slmnya ya mas, amin

revan said...

oke gan ane coba dolo http://medialangka.blogspot.com/

bred99 said...

salam hangat dari bogor

Kokiqq Situs agen poker domino qq bandarq online terpercaya Uang asli Indonesia 2017 said...

Jadikepingin ane biar trafik menlejit mas..
salam kenal...
http://idolaqq.club

blogger templates | Make Money Online