TUTORIAL

Trend 2015

Rabu, Mei 11

Penghasilan $400/Minggu dari Club Asteria

Penghasilan $400/minggu dari Club Asteria. Bisnis di Internet terus berkembang jumlah dan ragamnya. Salah satunya yang mulai dikenal dan berkembang pesat adalah club asteria. Nah pada kesempatan ini saya ingin sharing dengan Anda tentang bisnis di club asteria ini, yang berpotensi menghasilkan $400/minggu untuk Anda.
Club Asteria merupakan sebuah perusahaan multi nasional yang didirikan mantan Direktur Utama Bank Dunia Andrea Lucas, yang bergerak dalam banyak bidang. Visi dan misi perusahaan yaitu mengurangi angka kemiskinan di dunia, dengan cara mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi anggota club asteria. Bisnis ini mendapat dukungan dari Bank Dunia, sehingga tidak perlu diragukan keberadaan dan keabsahannya. Club Asteria dalam menjalankan bisnis menjalin kerjasama dengan perusahaan yang bonafid sehingga mengalami perkembangan pesat. Saat ini aset club asteri mencapai $ 470 juta dengan jumlah anggota lebih dari 250.000 orang dan tiap hari terus bertambah.
Keuntungan menjadi anggota (member) club asteria;
Untuk apa menjadi anggota suatu organisasi apalagi dalam bisnis kalau tidak menguntungka? ya jelas harus ada nilai tambahnya. Para anggota club asteria akan memiliki berbagai kelebihan (keuntungan);
1. Mendaftar gratis, berlaku bagi penduduk dari negara manapun
2. Anggota tidak perlu memiliki keahlian apapun, yang penting bisa buka internet
3. Anggota tidak perlu menjual produk apapun dari perusahaan
4. Anggota tidak perlu mencari downline
5. Anggota yang sudah memiliki Asterios akan mendapat pembagian keuntungan perusahaan secara keseluruhan yang besarnya sesuai dengan lama waktu menjadi anggota dan jumlah kepemilikan asterios. Pembagian keuntungan perusahaan dilakukan tiap minggu sekali di hari Jumat.Jadi seluruh anggota club asteria pada hari Jumat akan gajian, dalam mata uang US Dollar.
6. Setiap Anggota club asteria akan mendapat penghasilan pokok maksimal $400/minggu atau $1600/bulan atau kira-kira Rp 14 juta, lumayan lebih besar dari gaji sebagai pegawai setelah mengabdi 14 tahun. Penghasilan $400/minggu akan dicapai setelah bergabung kurang lebih 1 tahun, tergantung dari jumlah asterios awal yang dimiliki anggota.Penghasilan Anda sudah boleh ditarik ke rekening anda ketika mencapai $1. Alat pembayaran yang di tetapkan club asteria yaitu alertpay dan paypal. Jika Anda belum memiliki nya silahkan baca cara membuat akun Alertpay dan membuat akun PayPal. Nah ..Hebatnya pengasilan $400/minggu ini untuk selamya bahkan dapat diwariskan.
7. Anggota masih akan mendapat tambahan penghasilan dari setiap orang yang bergabung menjadi anggota atas rekomendasinya, hebatnya tambahan itu bukan untuk sekali saja tetapi menambahkan penghasilan di tiap minggunya.
8. Penghasilan tiap anggota dari minggu ke minggu terus bertambah, sampai akhirnya mencapai 400$, seperti gaji PNS yang rutin naik 2 tahun sekali.
9. Anggota klub asteria bisa meningkatkan pengetahuan baik dalam bisnis maupun lainnya, karena perusahaan menyediakan coach/pemlatih/pembimbing yang ahli dibidangnya. Anggota juga dapat mendowload gratis buku-buku di perpustakaan milik perusahaan yang berjumlah 10.000 judul buku, yang juga boleh dijual.
10.Dari semua keuntungan itu yang paling menarik adalah keuntungan finansialnya yaitu $400/minggu.
11. Anda yang berminat menjadi anggota club asteria juga akan mendapat web replika dari perusahaan yang bisa dipakai untuk sarana promosi, karena semakin banyak orang yang berhasil diajak bergabung maka visi/misi club asteria juga akan makin berhasilan
12. Anggota yang mendapat penghasilan tiap minggu harus lebih dulu memiliki asterios (minimal 10 asterios) yang dapat dibeli dari perusahaan. Asterios adalah semacam saham, atau penyertaan modal di perusahaan. 
13. Bagi anda yang berminat segera daftarkan diri anda karena pada bulan ini ada promo yang akan berakhir tgl 31 Mei yang disebut Maching Bonus Asterios, yaitu pembelian asterios minimal 250 asterios akan mendapat bonus 100% + 20 jadi,  beli 250 Asterios dapat 520 Asterios. Ini akan mempercepat Anggota mencapai penghasilan rutin $400/minggu. Club Asteria terbukti membayar, jadi tidak perlu ragu untuk bergabung, anda bisa melihat bukti pembayaran di artikel club asteria bukan scam.
Yuk siapa yang berminat segera mendaftar DI SINI, selagi masih gratis karena sewaktu waktu bisa saja pendiri club asteria berubah pikiran. Dengan mendaftar di blog ini Anda juga akan mendapatkan web replika super bagus untuk anda miliki.



 

Menarik untuk Dibaca:

3 Comments:

Mr.Jibe said...

bukannya ini SCAM om,,

Makhasin said...

@Mr.Jibe Hingga saat ini Club asteria masih membayar membernya, untuk pembayaran rutin ganti dari mingguan menjadi bulanan, trims.

Anonim said...

pengen banget ikutan..tapi belum ada modal gan..baru kali ini ane dapetin sebuah bisnis online yg dijamin oleh orang-orang yang profesional..mantan pimpinan bank dunia..ga tanggung-tanggung ni nyonya:)

blogger templates | Make Money Online