TUTORIAL

Trend 2015

Sabtu, November 19

Ping Spesial Agar Googel Langsung Mengindeks Artikel

Ping spesial agar google langsung mengindeks artikel. Artikel cepat terindeks google menjadi salah satu keinginan dari para blogger, karena dengan cepat terindeks google maka artikel kemungkinan juga akan cepat muncul dihalaman pencarian. Banyak cara yang digunakan agar artikel mudah terindeks search engine. Salah satu cara mudah tetapi jangan sampai dikesampingkan adalah segera ping blog setelah posting, karena dengan cara ini update blog segera diperkenalkan ke banyak mesin pencari. Kali ini saya ingin berbagi tentang ping spesial agar Google langsung mengindeks artikel. Ping blog bisa dilakukan secara otomatis dan bisa manual. Ping otomatis berarti memasukkan informasi up date blog ke layanan ping blog otomatis.misalnya ke autopnger, pingtool, ping blog dan lainnya. Sedangkan ping manual hanya mendaftarkan update blog ke satu web layanan ping, contoh ping ke blogsearch google yang banyak dilupakan.
Mungkin diantara para blogger biasanya hanya melakukan ping blog ke layanan ping otomatis, karena mudah dan langsung ke banyak tempat. Tetapi sadarkah bahwa yang paling utama itu artikel cepat diindeks google? Karena Google merupakan rajanya mesin pencari. Kalau memang demikian kenapa ping ke banyak tempat sementara melupakan daftar ping ke google sendiri? Nah Google tentu akan lebih mendahulukan indeks pada blog yang langsung ping ke layanannya, dibanding yang menggunakan jasa ping perantara. Nah jika anda sependapat dengan hal itu maka dahulukan ping spesial ke blogsearch google, dijamin mudah dan gratis. Caranya buka situs blogsearch google http://blogsearch.google.com/ping, masukkan URL blog anda pada kotak your blog's address dan klik tombol submit blog. Maka dalam sekejap blog Anda akan masuk dalam daftar untuk segera diindeks google.
Anda bisa ping blog ke layanan tersebut setiap anda selesai melakukan update atau mengadakan perubahan pada blog, misalnya selesai posting, menambah gadget, ganti template, bahkan ada komentar pengunjung. Nah demikian dulu posting ping spesial hari ini semoga berguna bagi teman-teman.
Jika ada cara lain yang lebih bagus dari teman2 silahkan di share di sini, kita saling berbagi.




Menarik untuk Dibaca:

14 Comments:

senja kelabu said...

trik yang bagus nich. kebetulan rank ku lg turun drastis. ditunggu trik selanjutnya

Rohis Facebook said...

thx infox pak....,*smile

arief said...

Wah nih tho yang gress,.... coba dulu ya pak moga sukses...!!!

Unknown said...

Terimakasih infonya Gan. Ane berbantu sama infonya, kebetulan Ane belum pernah coba. sekali coba ternyata benar ada kemajuan.

zani said...

trik yang bagus.....boleh di coba
sekalian minta ijin tuk memasang beberapa artikel di blog saya

http://nurizzani99.blogspot.com

sakit mata said...

terima kasih infonya bagus

blog anyar said...

info yang bermanfaat....

gan mampir blog ane gan..

Blog Info terkini said...

Makasih sob infonya semoga saya bisa belajar banyak dari blog ini, mohon masukan untuik blog saya sob...

main ya...

Tutorial Lengkap Install Ulang Windows 7 said...

kalo mostingnya 5 postingan perhari gan gmana? apakah qt pink sbnyak 5 kali juga? aku tnggu jwabnnya gan! thanks sbelumnya!

Makhasin said...

@ Tutorial lengkap, sebaiknya posting jangan terlalu banyak tiap hari, karena justru akan dianggap spam oleh google, idealnya tiap posting langsung diping, tapi bila waktunya sangat berdekatan saat ngeping, biasanya ditolak oleh blogsearch google.

Fredy Wijaya said...

om,cara buat link partner tuh gimn?

Makhasin said...

@ Fredy Wijaya: ada beberapa hal yang perlu sobat baca dulu agar mudah membuatnya, membuat border, membuat teks berjalan dan baca juga link exchange, silahkan coba. thanks.

bayu said...

info yg sangat bagus,.

ViperGoy said...

Mana gan Link Ping nya ?

blogger templates | Make Money Online