TUTORIAL

Trend 2015

Senin, Mei 21

Survey Dibayar Dollar dan Triffic

The Best Traffic ExchangeSurvey dibayar dollar dan traffic-Banyak cara ditempuh untuk mengundang pengunjung mendatangi blog. Mengapa anda perlu mengundang pengunjung? Nah yang ini jawabannya ada pada anda masing-masing.
Kali ini saya ingin berbagi cara mendatangkan pengunjung melalui surfing atau bertukar kunjungan sama seperti surftrafficexchange tetapi yang ini lebih keren. Bertukar kunjungan disini bukan dalam artian blogwalking atau silaturahmi ke blog teman seperti yang sudah sering teman-teman lakukan. Anda cukup surfing dari satu tempat penyedia jasa surfing, dengan waktu surf 15-20 detik per sekali kunjugan. Jadi tiap kali anda mengunjungi 1 blog, maka anda akan kedatangan 1 pengunjung. Kerennya lagi nih selain blog anda akan kedatangan pengunjung yang datang dari penjuru Indonesia/dunia, anda juga akan dikasih bonus dollar. sik .. asik... kan. Bonus dollar itu hitung-hitungannya begono... tiap anda mendapat 1000 surf anda akan mendapat imbalan 0.3$ atau 3000 surf setara dengan 1$. Nah jika tiap hari anda bisa surf minimal 100, maka 1 bulan anda mendapat 3$, lumayan kan seperti klik PTC, tapi ada nilai plusnya, yaitu blog anda mendapat traffic unik, pengunjung yang datang dari seluruh dunia. Nah jelas kan jadi satu kali dayung dua pulau terlampaui, sekali klik dapat traffic/pengunjung dan dapat dollar, belum lagi kalau anda punya referal yang juga aktif... makin mantap dech..
Ok sobat anda berminat survey dibayar dollar dan traffic? silahkan daftar dulu ya dijamain ga nyesel ga rugi karena gratis, dan daftarnya disini klik daftar.
Meski sudah ikutan cara ini  usahakan blogwalking tetap dilanjutkan karena akan banyak manfaat buat blogger.
Untuk tutorial lengkapnya insya Alloh secepatnya saya share. Oh iya bagi sobat yang ikutan google adsense cara ini tidak disarankan, karena
akun anda bisa dibanned oleh pihak adsense.
 

Menarik untuk Dibaca:

1 Comment:

Story Among then said...

mantap gan

blogger templates | Make Money Online