TUTORIAL

Trend 2015

Selasa, Mei 29

Mendulang Trafik dan dollar dari Easyhits4u

Mendulang traffik dan dollar dari easyhit4u- Sesuai dengan janji saya beberapa hari yang lalu, kali ini saya ingin share cara menghadirkan pengunjung sekaligus dapatkan upah dollar. Meskipun agak terlambat tetapi mudah-mudahan tetap beramnfaat, maklum karena mengerjakan "job training" kecil-kecilan, untuk yang ini nanti juga akan saya share.  
Easyhits4u merupakan situs penyedia jasa tukar kunjugan yang sangat bagus, dan terbukti mampu mendatangkan pengunjung unik dari seluruh dunia. Senangnya selain mendapat banyk kunjungan unik, easyhits4u juga memberikan bonus dollar kepada semua membernya.
Bila anda ingin mendapatkan keduanya silahkan segera daftarkan blog anda;
1. Klik di sini  --> DAFTAR Easyhits4u
2. Isi form pendaftaran dengan benar

3. Buka email anda, untuk konfirmasi dan aktifasi
4. Login ke web easyhits4u
5. Klik My Site, dan masukkan url blog dan judul blog anda. No. 2,3,dan 5 adalah tools utk promosi mencari referal
6. Klik setting, ubah nilai 50% jadi 100%
7. Mulailah surfing, pilih ratio 1:1, artinya tiap 1 kali surf anda akan mendapat kredit 1, kredit akan ditukar dengan kunjungan member easyhit4u yang diatur oleh sistem, dan waktu yang perlukan adalah 20 detik, klik berikutnya setelah muncul GO
8. Pilihlah/klik gambar yang sama di bagian kiri atas 
9. Tiap selesai surf sebanyak 25, 50, 75, 100 dst anda akan mendapat bonus, ambil bonusnya dulu sebelum melanjutkan surf, caranya klik tombol hijau dibawah bertuliskan Claim Your Prize Now, setelah itu lanjutkan surf.

Berbagai menu bisa anda gunakan untuk memaksimalkan manfaat easyhits4u, tersedia tolls utk promo cari referal, juga disediakan tempat utk membuat iklan sendiri, baik berbentuk banner maupun iklan teks.
Nah sekarang tinggal luangkan waktu anda sejenak utk surf  dan nantikan hasilnya, trafik akan langsung menuju ke blog anda sesuai dengan jumlah surf yang anda lakukan, dan nantikan pula dollar masuk ke Paypal anda setelah minimal mencapai 3$.Bila belum memiliki akun Paypal dan ingin memiliki silahkan baca panduannya pada cara membuat akun paypal.
 

Menarik untuk Dibaca:

7 Comments:

niddumulu said...

sip deh

Anggi Wardani said...

gan ane udah follow blog agan !
jangan lupa follback ya!

Tips Trik Blogging said...

Kalau ikuttan web pengundang trafik apa tdk melanggar TOS google adsense? Soale anaa ikut psg iklan google.

Makhasin said...

@Tips Trik Blogging : Bagi sobat yang ikut google adsense tidak disarankan karena sobat bisa dianggap berlaku curang, melanggar tos.

Shareviablog said...

Anda benar gan. Ane pernah punya pengalaman pait ni. Memang pendapatan adsense jadi meningkat berlipat-lipat tapi tak lama kemudian adsense ane di banned.

Sayang banget gan. Mending yang natural aja deh...

Erress said...

saya dapat info dari blog lain bahwa jika kita mengikuti program google adsense dan pake easyhits4u maka akun adsense kita akan dibanned, apakah kita harus hapus akun easyhits4u jika ingin ikut google adsense?

Unknown said...

cocok nih, semoga bisa meningkatkan traffik blog.

blogger templates | Make Money Online