TUTORIAL

Trend 2015

Selasa, Oktober 4

Menimbang Profit dan Resiko Investasi Online

Profit dan resiko investasi online-Bagi Anda yang sudah lama terjun dan menggeluti BO alias bisnis online tentu sudah memiliki segudang pengalaman termasuk dalam investasi. Namun bagi Anda yang baru belajar atau pemula yang baru merintis jalan bisnis di dunia maya perlu banyak mencari informasi tentang bisnis yang makin ngetren ini. Ada beberapa alasan yang membuat Bisnis Online mulai menggeliat di Indonesia, silahkan baca kelebihan bisnis online. Salah satu jenis bisnis internet yang sekarang ini berkembang pesat adalah investasi online. Investasi online yaitu investasi yang pendaftaran para membernya dilakukan secara online. Para investor tanpa mengerjakan apapun akan mendapat pembagain keuntungan sesuai kesepakatan atau ketentuan yang disetujui oleh investor. Investasi online sangat beragam, baik ROI (Return On Investasion), plan investasi maupun jangka waktu investasinya. ROI ada yang harian, mingguan, bulanan, bahkan ada yang tahunan. Untuk ROI harian besarnya berkisar 1%-5%, sedangakan bulanan biasanya berkisar 20%-60%.

Banyak keuntungan yang diperoleh dengan mengikuti Investasi Online, anatara lain;

1.Tidak memerlukan keahlian khusus, pemula pun bisa mengikuti yang penting memiliki modal
2.Tanpa dipungut biaya, Anda hanya mengeluarkan modal untuk investasi
3.Tidak perlu mengerjakan apapun selain mendaftar dan menginvestasikan modal
4.Tidak memerlukan promosi atau mencari downline
5.Anda akan menerima profit meski anda sedang tidur (income passive)
6. Uang Anda akan bertambah sekian persen setelah masa tertentu.

Meskipun investasi online sangat menguntungkan, bukan berarti tanpa resiko, dalam bisnis offline maupun online selalu ada resikonya. Bisnis investasi online bahkan beresiko tinggi selain keuntungannya juga sangat besar. Investasi online hanya mengandalkan kepercayaan semata. Jika salah memilih maka bisa-bisa anda tidak memperoleh keuntungan bahkan modal anda pun bisa lenyap tidak kembali. Oleh karena itu anda harus berhati-hati dalam memilih jenis investasi online, agar tidak tertipu. Ada beberapa investasi online yang menurut saya cukup bagus dan terbukti membayar yaitu Goldprofit4u, Jsstripler, dan speedline. Jika Anda berminat silahkan mendaftar, dijamin gratis. Tips berikut ini mugkin bermanfaat bagi anda dalam memilih jenis investasi onlie.
1.Jangan mudah percaya begitu saja terhadap investasi yang menjanjikan profit sangat besar, misalnya profit lebih 5 % per hari, atau lebih 100% per bulan. Yang wajar 1-4 % per hari atau 20-60% per bulan.
2.Nilai investasi paling rendah/kurang dari 10$ atau Rp.100 ribu, sulit dipercaya investasi yang nilai investasinya sangat kecil
3.Untuk penjajagan pilihlah nilai invesatsi yang kecil dulu, bila benar-benar terbukti baru ambil yang besar sesuai kemampuan modal Anda
4.Modal investasi hendaknya bukan berasal dari pinjaman, tetapi uang lebih yang anda miliki.
5.Pilihlah masa investasi yang tidak terlalu lama, untuk mengantisipasi perubahan keadaaan ekonomi 6.Pilihlah investasi yang sudah benar-benar terbukti membayar para investornya, untuk mengetahuinya anda perlu searching di google.
7.Bila Anda sudah membuktikan kebenaran investasi yang sedang anda ikuti, anda tetap harus selalu waspada, caranya jangan lakukan inveastasi terus menerus, Anda harus ambil dulu modal Anda. Setelah itu terserah anda.
8.Jangan investasi hanya di satu tempat. Dalam ilmu investasi disebutkan “jangan letakkan telur dalam satu keranjang”
9.Investasi membutuhkan keberanian mengambil resiko, jika anda ragu-ragu sebaiknya anda tidak ikut dalam bisnis investasi online. Lebih baik bisnis lain yang juga sangat banyak jenisnya.
10.Baca aturan dan ketentuan yang dipersyaratkan (terms and condition) dengan teliti sebelum mendaftar, jika ketentuannya sangat rinci/detail serta memiliki tingkat keamanan yang cukup ketat justru itulah yang
biasanya dapat dipercaya. Selamat berinvestasi.

 

Menarik untuk Dibaca:

2 Comments:

andi said...

speedline, web ini telah dibuka kok tak bisa klik Join us, sudah tutup ? tolong jelaskan

Makhasin said...

@andiMaaf sobat Andi link tidak bekerja ada sedikit kesalahan dalam menulis link. Bila masih berminat silahkan daftar menjadi free member dulu dan pelajari, timbang2 termasuk untung dan resikonya.

blogger templates | Make Money Online