TUTORIAL

Trend 2015

Sabtu, Oktober 22

Info Terbaru Tentang Club Asteria

Anda mengenal Club Asteria? Ya sebuah perusahaan global yang dikendalikan oleh mantan Direktur Bank Dunia. Beberapa waktu yang lalu saya menulis artikel tentang bukti pembayaran dari Club Asteria. Nah dari perkembangan terbaru di club asteria saya merasa perlu untuk mengupdate yang terbaru tentang club asteria. Sejak sekitar bulan Juli yang lalu tepatnya setelah Paypal secara sepihak memutuskan hubungan kerja dengan club asteria, club asteria tampaknya mengalami kemunduran, hal ini disebabkan banyak mitra kerjanya yang sebagian besar menggunakan paypal sebagai alat pembayaran tidak lagi dapat melakukan transaksi. Akibatnya keuntungan club asteria turun drastis, ini ditunjukkan dengan menurunnya pendapatan para member yang dibagi tiap Jumat. Dan akhirnya pihak manajemen club asteria bahkan merubah periode pembayaran dari mingguan menjadi bulanan. Dan tidak sampai di situ, terakhir club asteria tidak lagi mau membayar secara otomatis kepada para member pasif, seperti sebelumnya. Member club asteria selain harus membayar iuran bulanan juga harus menjual produk-produk milik club asteria. Para member dituntut menjadi internet marketer sama halnya menjadi member click bank, amazon dan sejenisnya.
Namun pembayaran iuran otomatis dari alerpay juga dihentikan oleh pihak alertpay. Jadi teman-teman di club asteria kini tidak bisa lagi menikmati income passive dari club asteria, mau penghasilan maka harus mau kerja, itulah kira-kira keinginan dari manajemen club asteria, sejak awal memang club asteria bukan bisnis investasi!
Teman-teman yang tetap ingin meraup penghasilan passive dari internet bisa berganti orientasi ke investasi online. Anda bisa mendaftar di Jsstripler yang memberikan profit 2% tiap hari dan bisa invest tiap hari tanpa batasan. Anda juga bisa mendaftar di speedline yang memberikan profit harian 3% selama 100 hari kerja, atau juga bisa invest di Goldprofit4u yang memberikan profit sesuai keuntungan pengelolanya. Kelebihan investasi online, semua dikerjakan hanya melalui internet dan anda mendapat penghasilan tanpa perlu bekerja apapun, tiap hari/bulan anda tinggal menunggu hasilnya. Sudah banyak teman yang sukses dengan cara ini.

Menarik untuk Dibaca:

1 Comment:

Peluangusaha Dengan Modal Mini said...

Selain yang berbentu investasi ada ga gan? yang gratisan aja gitu

blogger templates | Make Money Online