TUTORIAL

Trend 2015

Selasa, November 20

Membangun Mindset Menuju Pribadi Sukses

Membangun mindset menuju pribadi sukses. Mindset adalah kepercayaan - kepercayaan yang memengaruhi sikap seseorang yang berikutnya menentukan perilaku dan pandangan, sikap serta masa depan seseorang, mindset juga sering dikenal dengan pola pikir. Mindset membawa pengaruh pada kesuksesan seseorang di masa depan.
Pada dasarnya Setiap Anda adalah orang sukses, Anda sukses mencapai keberhasilan atau sukses mencapai kegagalan, itu yang membedakannya. Sukses dan gagal terkadang hanya dibedakan oleh sebuah garis tipis.
Sejarah menunjukkan bahwa para bintang selalu menghadapi tantangan yang sangat keras sebelum akhirnya mereka berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menang karena menolak menyerah oleh kekalahan yang pernah mereka alami.
Ada perbedaan mindset dari para bintang dan para pecundang.
- Setiap pecundang pasti memiliki alasan untuk berhenti berjuang dengan rumus M4B (Mengeluh, Menunda, Malas, Menyalahkan dan Banyak alasan) setiap kali mendapatkan ujian. Sebaliknya para bintang memiliki alasan kuat mengapa mereka harus tetap tegar ketika menghadapi tantangan. Rahasia sang juara adalah kemampuan mereka menolak menyerah pada kekalahan yang mengancam mereka. Mereka selalu bangkit setiap kali jatuh dan mencoba kembali dengan cara yang berbeda. Sang pemenang selalu tahu bahwa bintang hanya muncul di tengah gelapnya malam, layang-layang akan terbang ketika menghadang angin, pohon besar karena pupuk yang bau, dan kemenangan hanya ada ketika kesabaran dan keteguhan lebih besar dibandingkan ujian dan masalah yang dihadapi. Semakin gelap sang malam semakin terang cahaya bintang begitupun semakin keras ujian yang dihadapi semakin besar tingkat kelas yang akan dinaiki. Selamat datang ujian dan semakin dekat kemenangan….
- Orang sukses senantiasa berusaha menjadi bukti, sedangkan orang gagal senantiasa menunggu bukti
- Orang sukses senantiasa optimis dengan melihat peluang dalam masalah sedangkan orang gagal senantiasa melihat masalah dalam setiap peluang
- Orang sukses senantiasa berkata sulit tapi bias sedangkan orang gagal senantiasa berkata bias tapi sulit
- Orang sukses berkeyakinan lebih baik mencoba lalu gagal dari pada tidak pernah gagal karena tiak pernah mencoba.
- Orang sukses tahu apa yang dia tahu dan tahu apa yang tidak tahu, sehingga dapat belajar untuk menjadi tahu. Sedangkan orang gagal tidak tahu apa yang dia tahu sehingga selalu lupa bahwa dia sebenarnya pernah tahu dan tidak tahu apa yang dia tidak ketahui sehingga tidak mampu memperbaiki diri karena merasa tahu apa yang sebenarnya dia tidak ketahui.
- Orang sukses senantisa bangun kembali ketika gagal dan mencoba kembali dengan cara yang lebih cerdas, sedangkan orang gagal senantisa menyerah setiap kali jatuh dan mencari pihak lain sebagai kambing hitam kegagalannya tanpa melakukan evaluasi diri.
- Orang sukses berfikir jangka panjang, sehingga ketika sekali gagal dia akan bangkit kembali karena jangkauannya masih juh kedepan. Sedangkan pecundang berfikir jangka pendek.
Karakter pemenang dan pecundang ternyata dibentuk oleh pola pikir (Mindset), semua diawali dari bagaimana Anda berpikir yang kemudian bagaimana Anda berkata lalu bagaimana Anda berperilaku
Nasihat dari para motivator, untuk menjadi pribadi sukses maka harus memiliki dan menerapkan mindset sukses seperti; bersukur, berpikir dan bersikap positif dan produktif, memiliki rencana, visi dan fokus, selalu mencari solusi dan tidak menyalahkan orang lain.


.

Menarik untuk Dibaca:

11 Comments:

Cara Alami Mengobati Sinusitis said...

makasih infonya

Cara Alami Mengobati Jerawat said...

semoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi said...

Salam kenal dan sukses selalu

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah said...

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Tradisional Penyakit Tipes said...

thank's infonya

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat said...

Ikut gabung sisni ea

Obat Tradisional Penyakit Kolesterol said...

sukses terus ea

Obat Tradisional Penyakit Ambeien said...

jangan lupa mampir balik ea

Ary_Putra said...

Info yang menarik sekali bang. Ijin baca2 artikelnya ya.

Dave Thames said...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke said...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

blogger templates | Make Money Online