TUTORIAL

Trend 2015

Kamis, Juni 21

Cara Memesan Prepaid Card Alertpay

Cara Memesan PrePaid Card Alertpay. Satu lagi kemudahan ditawarkan oleh Alertpay yang sekarang berganti nama menjadi Payza, kepada para penggunanya yaitu diterbitkannya Prepaid card atau kartu debet alertpay. Kemudahan/keuntungan yang ditawarkan adalah penarikan uang melalui atm berlogo visa diseluruh dunia, bisa ditambahkan di akunt Paypal, bisa dipakai untuk belanja online.
Mengingat besarnya manfaat kartu debet ini maka saya sangat berminat untuk memilikinya, apalagi pihak alertpay juga menawarkannya dengan menampilkannya di akun alertpay yang saya miliki. Saya sempat 2 kali memesan kartu debet alertpay, pertma ditolak, syukur ternyata masih diberi kesempatan kedua. Nah yang kedua inilah saya berhasil memesannnya dan dalam waktu 2 minggu sejak disetujui permintaan saya ternyata kartu debet Alertpay yang saya pesan sudah tiba di rumah. Lega rasanya...
Nah teman teman yang berminat memiliki kartu debet alertpay berikut ini akan saya share langkah-langkahnya. Syarat utamanya akun alertpay anda harus sudah verified. Untuk verifikasi alertpay seperti pada artikel saya sebelumnya kini sudah tidak berlaku, sekarang menggunakan deposit minimal $40 ke akun alertpay melalui bank wire. Untuk artikelnya jika ada waktu kelak akan saya share di sini.

Langkah-langkah memesan PrePaid Card Alertpay:

1. Login ke Alertpay anda,jika anda temukan gambar kartu debet klik tombol PreRegister.
2. Atau jika anda langsung disodori 2 pilihan order kartu debet klik satu diantaranya
a. $ USD (tanpa nama pd kartu, tanpa logo alertpay tapi proses cepat)
b. $ CAD /Canada ( ada nama, ada logo alertpay tapi proses agak lama)
3. Pada langkah ini anda diminta untk mengupload kartu identitas resmi yang anda miliki
Ada 2 jenis kartu yang harus diupload,
a. Kartu identitas resmi seperti KTP, Paspor, SIM, pada kotak photo ID pilih kartu identitas yang akan anda upload, dan masukkan nomor kartu tsb pd kotak bawahnya, lalu klik browse
b. Pada Proof of Adress, upload seperti kartu PLN, Pembayaran PAM, Buku rekening bank, klik browse, setelah keduanya berhasil anda upload Lalu klik next step.

Yang sangat penting anda perhatikan agar order anda tidak direject/ditolak adalah baik kartu identitas (photo ID) maupun billing (proof of adress) yang anda upload baik nama maupun alamat harus sama dengan nama dan alamat yang anda buat pada akun alertpay, jika beda maka order anda akan direject. 

4. Pada bagian Shipping Adress,  Anda diminta mengisi alamat, isilah dengan benar. Kartu debet akan dikirim sesuai dengan alamat yang anda buat, kalau sudah klik next step.
5. Pada bagian Payment Anda diminta memilih biaya pengiriman; standar atau expres, untuk standar biayanya $19,95 sedangkan expres biayanya $69,90.
- Pada Methode of payment centang kotak kecil use my alertpay balance
- Masukkan transaktion PIN pada kotak yang disediakan dan klik Complete.
6. Klik tombol Return to Account Overview.
Selamat proses Anda mengorder kartu debet alertpay dan pembayaran biaya kirim selesai. Anda tunggu 2-8 minggu, pengalaman saya 3 minggu kartu debit sudah tiba di rumah.
Pada lain kesempatan akan saya share cara aktivasi kartu debet alertpay dan pengisiannya. Semoga artikel cara memesan PrePaid Card Alertpay ini bermanfat buat Anda.



 

Menarik untuk Dibaca:

14 Comments:

Bang Sastro said...

nyimak aja sob. nice post. ditunggu kunjungan baliknya. :-)

Hardaya aAxz said...

Bebagi ilmu

puisi pendidikan said...

mantap gan... kujugan balik ya

Anonim said...

oke gan.. tq infonya,,,, tp yg Buku rekening bank,ini halaman dr buku pertama itu ya.. yg di foto..

Makhasin said...

@Anonim: betul gan halaman yg memuat identitas personal baik nama maupun alamat pemilik.

Unknown said...

Tanya nih gan, itu penarikan di atm nya langsung pake debit payza atau pake mandiri card berlogo visa?? trus ada pengaruh negatif ga kalo kita pesan kartu debit tanpa nama? maaf kalo ini pertanyaan bodoh, heheee...

Makhasin said...

@Mouryn S.: Penarikan di atm langsung pakai kartu debid payza di semua atm bank apa pun berlogo visa, pesan debid payza tentu menggunakan nama yang resmi dan sudah agan daftarkan di akun Payza dan tidak bisa diganti. thanks.

Unknown said...

maksud saya, kartu debitnya kan ada 2, yang satu dg tampilan nama dan logo payza, yg satu tidak ada nama, ada pengaruh negatif ga kalo kita pake yang tanpa nama?? oh ya, setiap penarikan di atm, potongannya berapa, dan kursnya 1 dollarnya berapa? trims

Makhasin said...

@Mouryn Sweetha: keduanya sama fungsinya yg tanpa nama jg aman dipakai kok, kartu debit payza yg sy punya jg yg tanpa nama coz lebih murah dan lebih cepat prosesnya. utk penarikan di atm kena fee 3$, dan kurs ngikuti bank tempat penarikan.

Anonim said...

om,, kalau kartunya dah jadi ..kira2 dikirim dari kantor payza sampe ke rumah berapa minggu

Makhasin said...

@ Anonim: untuk kartu yang tanpa cetak nama (seperti ATM instan)dan biaya standar, 2 minggu udah nyampe rumah.

Kaos_Distro_Bandung21 said...

Gan, kalo untuk sekarang buat pemesanan Prepaid Card Alertpay/Payza itu gimana?? thanks infonya..

Makhasin said...

@fahmi.fathur2116: saya kira prosedur masih sama seperti dulu, namun untuk lebih jelasnya silahkan anda pelajari fitur payza saat login.

Anonim said...

aku udah daftar tapi sekarang kok gak ada tulisan MY PREPAID CARD. dan gak ada gambar kartu kreditnya gimana ?

blogger templates | Make Money Online