TUTORIAL

Trend 2015

Minggu, September 16

Mendulang Dollar Bersama Profitclicking

Mendulang dollar bersama Profitclikcking. Siapa yang ga senang bila setiap hari mendapat profit dari usaha yang dijalankan? semua senang kale.. Nah jika anda belum punya usaha yang mampu memberi profit tiap hari simak lebih lanjut... Anda kenal dengan Justbeenpaid atau jsstripler? satu bisnis online yang buming di Indonesia dan dunia saat ini. Justbeenpaid sejak 22 Agustus 2012 resmi migrasi alias berganti nama menjadi Profitclicking.  
Profitclicking merupakan bisnis online yang sebelumnya bernama Justbeenpaid atau yang tenar jsstripler yang bergerak dalam investasi dengan profit harian. Berbagai aturan yang berlaku juga sama, hanya ada beberapa tambahan. Satu hal lebih maju adalah profitclikcking tidak lagi dianggap sebagai HYIP, karena profitclicking usahanya berbasis periklanan (advertising). Setiap investor berarti membeli paket iklan, dengan nilai 10$ untuk 1000 click. Pemberian paket iklan akan mendapat imbalan profit harian sebesar 2% dari Senin samapi Jumat, dan 1.5% pada Sabtu dan Minggu.
Yang menyenangkan tiap member baru akan mendapat pinjaman modal sebesar 10$ selama 60 hari, agar anda bisa mengenal sistemnya lebih dalam. Jika anda ulet maka anda benar-benar tanpa modal.

Cara Kerja Profitclicking:
1. Anda Join dulu, klik Daftar Profitclicking
    Klik Join Now, lengkapi semua form isian, ingat/catat PIN code anda
2. Buka email anda untuk aktivasi
3. Lengkapi profil anda
4. Lakukan pembelian paket iklan dengan modal pinjaman

Tugas Harian

Ada tugas ringan yang perlu anda lakukan tiap hari yaitu
1. Login ke profitclicking
2. Lakukan surf/clik iklan sebanyak 3 kali. tiap iklan anda lihat selama 20 detik 3 iklan berarti 1 menit.

Cara klik iklan sangat mudah:
Setelah anda login, anda akan berada pada halaman Dasbord, klik view ads, akan terbuka tab baru, biarkan pencatat waktu sampi 0 (nol) kemudian klik view next ad. Anda lakukan sampai iklan yang anda lihat minimal 3. Jika anda tidak klik 3 iklan maka profit anda pada hari itu tidak akan dibayarkan. Profitclicking menerima 5 alat pembayaran online, yaitu Payza, Egopay, Liberty Reserve, Pervect Money dan Solid Trustpay. Anda bisa WD tiap hari jika saldo/ cash balance sudah cukup minimal 20$. Anda yang suka berburu dollar ini kesempatan Anda, sudah banyak yang membuktikan. Saya dengan modal supermini alhamdulillah profit lumayan. Sudah berkali-kali saya menerima pembayaran, silahkan cek bukti pembayaran.

Menarik untuk Dibaca:

7 Comments:

PANDAWA said...

permisi numpang tanya bos....
sy udh 95X klik iklan tp kq gk dpt profit y bos....
email saya a_scor@ymail.com
sebelumnya sy ucpkan banyak trima kasih...
Salam Sukses

Makhasin said...

@PANDAWA:salam sukses kembali sob, tidak perlu bayak banyk klik sob sehari cukup 3 kali aja, Profitclicking tidak membayar klik, tetapi memberi profit dari pembelian paket iklan mereka. Klik iklan 3x merupakan syarat wajib tiap hari.

Unknown said...

pin ATM kita juga harus dicantumkan kan? berapa lama dpt bayaran setelah gabung min?

Unknown said...

ahh curaaaaang...kawanku masuk dr link punyaku masa jd referalnya ahmad makhasin semua...terus kapan saya bisa dapet referal kalau link referal saya tetep diakui sbg referal ahmad makhasin semua ?

order payoneer said...

@ Totong Sutisno: saya tidak ngerti gan... mungkin link affiliasi agan yang dipasang masih pakai ID saya, coba diliat kembali gan...

~geEz~ said...

gan berarti mesti tetep punya modal dulu ya gan..kalo 60 hari kita ga beli paket iklan...tapi pake pinjaman itu?

Makhasin said...

@geEz: pinjaman 10$ hanya untuk memberi kesempatan kepada member baru agar bisa mengenal sistem dan potensi PC, jika sobat bisa mencari banyak referal maka tanpa modalpun bisa terus action.

blogger templates | Make Money Online