TUTORIAL

Trend 2015

Senin, Juli 16

Dibayar Jsstripler $1.000 dalam 2 Hari

Dibayar Jsstripler $1.000 dalam 2 hari. Setelah berhasil WD $1.000 dari Jsstripler akhir Juni, maka saya kembali WD $1.000, tapi ternyata batas maksimal WD diturunkan menjadi $500, jadi mau ga mau $1000 saya tarik 2 kali, jadilah saya terima 1000 dollar dalam waktu 2 hari. Jss hinggga kini masih menjadi bisnis andalan saya di dunia maya, karena ternyata tetap eksis. Mudah-mudahana jsstripler terus berkelanjutan tanpa batas waktu sesuai dengan mottonya Indefinitelly Sustainable.
Meskipun penghasilan ga gede2 amat, bertahan dg 150 posisi dan rata2 komisi reff 20-30$ perhari cukup tuk tambah2 isi kantong. Apalagi setelah memiliki kartu debit Payza, tarik tunai begitu mudah di atm, ah ... rasanya ingin menambah posisi lebih banyak tetapi bernafsu juga ga baik kan, managemen resiko tetap jadi pertimbangan, maklum pemodal kecil he he...Jika Anda ingin gabung menjadi investor silahkan klik Daftar
Berikut ini saya tunjukkan screenshot WD terbaru pertengahan Juli ini.

1. Withdraw 14 Juli 2012

2. Withdraw 15 Juli 2012
Ada perubahan ketentuan WD yang berlaku sekarang ini, yang perlu dipahami member Jsstriple, yaitu batas maksimal WD $500, jam buka utk WD tiap hari tidak tetap, dari 3 kali WD terakhir melalui Payza dibuka antara jam 4.30-7.00 WIB (pagi hari) sedangkan melalui Liberty Reserve waktunya malam setelah jam 23.00 WIB. Tentang Restart para member baru tidak perlu cemas, karena posisi yang terpotong 10%-50% saat restart tidak hilang tetapi langsung masuk matrix (otomatis matur). Ini justru menguntungkan bagi member  upgrade karena posisi matrix bertambah dengan cepat, tidak menunggu 81 hari.





Menarik untuk Dibaca:

7 Comments:

Nurhayani said...

Mudah- mudahan Jsstripler exis terus ya...

andi d said...

saya adalah downline dibawah anda, bisa anda cek di profil anda, email andidmw dengan id kepala 2, no hp saya 085271605799

Panduan JSS-Tripler said...

wah mantap nih kang..

ZOPRAN MOBILE BLOG said...

wahh..boleh juga tuh buat nambah penghasilan ^^

Pak Galih said...

mantab jadi tambah pengen.pakgalih.blogspot.com

Creative No Limit said...

rumyaan 1000$

giono mavrodi said...

Apakah jssTripler masih jalan sampai sekarang?

blogger templates | Make Money Online