TUTORIAL

Trend 2015

Minggu, Januari 8

2 Langkah Pasti Mendatangkan 1 Juta Pengunjung

2 Langkah pasti mendatangkan 1 juta pengunjung. Berbagai cara dan upaya perlu dilakukan oleh para blogger untuk memperkenalkan blog miliknya. Dalam atikel sebelumnya sudah dibahas cara mendatangkan 5000 visitor melalui surtraffic, juga sudah saya share cara jitu menaikkan PR dan menghadirkan ratusan ribu traffic blog. Nah kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang cara mendatangkan pengunjung blog dengan 2 langkah pasti mudah. Cara ini termasuk mudah dan instan tapi hasilnya cukup menjanjikan, karena setiap orang yang ingin menggunakan cara ini diwajibkan melihat blog anggota lain sebelum mendaftar, tapi tenang, anda hanya perlu melihat 7 blog saja, ga perlu banyak-banyak, serta dijamin gratis. Keberhasilan cara ini tergantung dari keberhasilan anda meyakinkan blogger lain untuk menggunakan cara yang sama.
Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkahnya;
1. Pergi ke webnya, klik disini
2. Setelah terbuka anda diminta untuk mulai langkah 1/ Step 1:
    - Yang perlu anda lakukan Klik link pada kotak Sponsor Ad, akan terbuka tab baru, buka tab tersebut dan tungu sampai kodenya muncul di bagian atas, kemudian copy/ambil kode tersebut, berwarna hijau, lalu masukkan kode tersebut ke dalam kotak kosong sponsor ad. contoh kodenya seperti ini : 

    - Berturut-turut, ulangi satu demi satu  langkah seperti di atas pada kotak nomor satu sampai nomor 6, untuk mengambil kode di masing-masing blog/web. Dan kode harus dimasukkan dalam kotak kosong sesuai dengan nomor masing-masing.Lihat cotoh di bawah ini:
3. Step 2: isi form yang tersedia, pada kotak text ad : isilah dengan kalimat yang menarik tentang blog/web anda., usahakan dengan bahasa Inggris. Jangan lupa centang 3 kotak kecil di bawahnya dan terakhir klik tombol Sign me up now. Nah anda sudah terdaftar sebagai member, coba klik link pada kotak nomor 1, maka anda akan masuk ke blog anda sendiri.
Selanjutnya share info ini kepada semua teman blogger anda, maka cara ini akan secara viral dan otomatis mendatangkan pengunjung ke blog anda.
Masih belum percaya buktikan dech...
Cara instan seperti contoh diatas, tentu harus diimbangi dengan cara alami yaitu dengan kekuatan artikel, serta SEO yang memadai sehigga dalam jangka panjang blog anda akan semakin kebanjiran pengunjung.




Menarik untuk Dibaca:

7 Comments:

Nurhayani said...

Wao jitu bangets langkahnya.Tapi langkahku lagi kesandung jadi udah diklik di no.1 malah nggak muncul- muncul.Ada langkah yang lebih jitu nggak ya?

AmriPulsa said...

nice info....

http://sketsa-hati-abay08.blogspot.com/

blogmagis said...

hati2.kalo.pasang.adsense.bakal.dibaned

Agus - Marketing Bioklin Penguras WC tanpa Sedot said...

sabar nih urusan trafik, perjuangan dan pengorbanan

pondoklukman said...

terima kasih info 2 langkah mendapatkan 1 juta pengunjung, wajib dicoba.

Anonim said...

tipsnya aga menjebag, tapi memang membuat penasaran pembaca,,,

Unknown said...

kog aku nyoba ngak bisa ya
travelbluewater1.blogspot.com

blogger templates | Make Money Online