TUTORIAL

Trend 2015

Minggu, Agustus 14

Trik Mudah Memasang Alexa Toolbar

Si Alexa memang disukai oleh para blogger, karena itu banyak yang berminat memasang di toolbar kompinya. Kenapa Alexa begitu disukai? ya...ya tentu udah pada ngerti kan, kalau memasangnya akan mendatangkan berbagai manfaat. Misalnya dapat dipakai memantau perkembangan peringkat blog sendiri baik di antara blog seantero jagat maya maupun diantara blog seantero Indonesia. Contoh, pada saat saya menulis artikel ini Ranking alexa blog ini secara global Internasional adalah 831 ribu, dan 12 ribu peringkat Nasional.Dengan memasang Alexa di toolbar juga akan mengetahui ranking setiap web/blog yang kita kunjungi, hal ini dapat memotivasi diri dalam ngurusi blog dan dapat dijadikan salah satu ukuran bonaviditas serta kepercayaan dan popularitas blog yang sedang Anda kunjungi. Anda juga akan mendapat informasi tentang peringkat artikel yang dicari pengunjung pada blog Anda.Dan manfaatnya tentu masih banyak lagi. Nah mengingat berbagai manfaatnya itu saya mengajak para sobat yang belum memasang alexa, untuk segera praktek memasang alexa toolbar, biar Anda juga mendapatkan berbagai manfaatnya.

Berikut ini cara mudah yang perlu Anda lakukan:

1. Buka website alexa atau klik http://www.alexa.com/toolbar
2. Setelah terbuka, klik tombol Install Alexa Toolbar



3. Pada alexa polici, klik tombol kuning kiri bawah Accept and Instal 

4. Klik Allow di sudut kanan atas


5. Klik Install Now
6. Anda akan diminta untuk restart add ons, klik Restart Firefox, tunggu sejenak

 Selamat ya laptop/kompianda kini sudah terpasang Alexa toolbar dan silahkan dibuka-buka untuk mendapatkan informasi lengkapnya.
Untuk Mendapatkan informasi lengkap dari catatan rahasia si Alexa silahkan klik Related Link yang bergambar 2 Mata Rantai

Selamat menikmati si Alexa-nya


Menarik untuk Dibaca:

5 Comments:

ida iada said...

gak bisa masang boss apa karna toolbar-ku belum ada ya????????????????????????

Makhasin said...

ya, toolbarnya ditampilkan dulu, klik view/tampilkan lalu klik toolbar. setelah terpasang, coba pasang alexa-nya

siapasangka.com said...

boss koq allow nya ga ada ya.??

trus gimana dah,??

thanx b4

siapasangka.com said...

atau masih dftar Create an Account nya ya.???

Makhasin said...

@siapasangka.com tidak harus creat an account, mungkin ada langkah anda yang terlewati, di coba lagi aja ya. Trims udah mampir.

blogger templates | Make Money Online