TUTORIAL

Trend 2015

Jumat, Juli 8

Trik Ampuh Mendapat Ribuan Back Link Gratis Satu Kali Klik

Bagaimana trik mendapatkan back link gratis? Back link atau link balik merupakan link atau tautan yang sengaja kita sisipkan atau disisipkan oleh pihak lain di luar blog sendiri. Back link dapat diibaratkan sebagai akses/jalan menuju ke blog, dengan demikian semakin banyak back link maka semakin lancar, mudah dan cepat orang menemukan blog. Di Search Engine, blog yang memiliki banyak back link di nilai blog yang bagus dan terkenal, karena linknya ditemukan dimana-mana. Alhasil blog yang banyak back link akan mendapat Page Rank tinggi, dan tampil di halaman depan mesin pencari, kalau udah tampil di halaman utama mesin pencari maka dipastikan blog akan banyak mendapat kunjungan. Masalahnya untuk mendapatkan back link di banayk tempat membutuhkan waktu, pikiran tenaga dan dana. Tapi…. Tenang dulu sobat saya punya pengalaman mendapatkan back link dengan cara yang super mudah, gratis lagi. Senang kan kalau ada gratisan he..he.
Sebelum sampai pada trik ampuh mendapat back link gratis satu kali klik, ada beberapa tips untuk mendapat mendapatkan back link;
1. Rajin blogwalking dan beri komentar berkualitas terutama di blog yang PR-nya lebih tinggi dan blog doffolow
2. Submit ke web directory
3. Buat conten/artikel yang bermutu dan banyak dicari orang serta actual
4. Ping ke web penyedia jasa untuk ngeping seperti di auto pinger, pingler dan pingmyablog
Nah jika 4 usaha itu udah Anda lakukan dan hasil belum juga maksimal baru cari bala bantuan, cari web yang mau membantu memback link kan blog Anda ke banyak tempat. Mintalah bantuan mbah google biar dicarikan, tapi kalau ga mau repot cari kesana – kemari, saya bagi info special buat Anda beberapa web yang menyediakan jasa menanamkan back link ke ratusan bahkan ribuan tempat secara otomatis dan gratis. Saya udah coba dan hasilnya dalam hitungan hari blog saya langsung naik PR nya jadi1
Nih dia websitenya
1. Boardpromotion.com/backlinker
2. Webmasterdeck.com/tools, dapat memback link ke 342 sites
3. Webhosting.com/free-instan-backlink, dapat memback link ke 222 sites
4. Iraqpictures.org/backlinker
5. Imtalk.org/cmps-index, dapat membacklink ke 2523 sites hanya dengan satu kali klik.
Yang perlu anda siapkan saat memanfaatkan web backlink gratisan itu adalah secangkir kopi plus cemilan, he…he. Anda juga bisa browsing, karena semua berjalan otomatis. Nah dari pada penasaran silahkan coba aja, sekali lagi ga bayar lho. Satu yang perlu dihindari jangan keseringan menggunakannya karena hasilnya justru akan sebaliknya, blog Anda bisa ditendang oleh mbah google, karena dianggap spam alias sampah.



Menarik untuk Dibaca:

4 Comments:

Rastanzshare said...

Terimakasih informasinya mas,,,salam kenal..

irham said...

makasih infonya, salam kenal bro

Ary_Putra said...

Info yg menarik buat di simak bro. salam sukses & salam kenal ya

izha faiq said...

makasih bosss,... artikelnya sangat membantu... ijin praktek yoooo... saya tunggu artikel lainnya... semoga kian sukses..
Thanks very..very...very much...

blogger templates | Make Money Online