TUTORIAL

Trend 2015

Selasa, April 5

Tampilan Baru Makhasin's Blog

Tampilan Baru Makhasin's Blog- Mulai awal April ini Makhasin's Blog telah berganti tampilan alias ganti Template. Penggantian template ini bermula dari keinginana untuk memasang widged baru di bawah header. Setelah bergoogling ketemulah sama blog yang keren banget milik Mas Hartono, merasa jatuh cinta maka saya coba pasang salah satu triknya, yaitu membuat 3 kolom di bawah header. Keinginan membuat 3 kolom di bawah header sebenarnya sudah lama, cuma selalu tertunda.
Setelah saya copy kodenya terus tak pasanglah di blog ini "Jreeng" senengnya berhasil membuat 3 kolom di bawah header. Namun kolom2 baru tersebut ternyata bermasalah, link nya tidak ada yang aktif, dan kolomnya ga bisa sejajar, berbagai upaya saya lakukan e.. hasilnya nihil. Utak atik sendiri ga bawa hasil maksimal akhirnya saya ambil jurus terakhir. Saya hubungi Master Blog Mas Hartono, alhamdulillah beliau bersedia bantu saya. Dan Jadilah Template blog saya seperti ini. Terima kasih Mas Hartono bimbingan dan tutorialnya sangat bermanfaat.
Kini dengan template baru saya sudah tidak ingin ganti-ganti lagi dan ke depan pinginnya buat blog yang baru.
Untuk mengganti template blog sebenarnya sangat mudah, hanya saja kadang-kadang ternyata template blog yang kita pilih tidak dapat memenuhi semua keinginan kita ketika template tersebut akan kita optimazi, seperti yang saya alami sendiri.
Untuk mengganti template Anda bisa baca di artikel Cara Mengganti Template Blogger.
Jika template bawaan blogger tidak ada yang berkenan di hati Anda bisa cari banyak sekali yang menyediakan, Anda bisa download gratis dan tinggal pasang.
Sekian dulu ya cerita singkat pengalaman saya saat mengganti template blog sampai jadi yang seperti ini. Dan sekali lagi Tanks buat Mas Hartono.



Menarik untuk Dibaca:

1 Comment:

Raja Net said...

tampil baru tambah mantap ya gan...

blogger templates | Make Money Online