TUTORIAL

Trend 2015

Kamis, Agustus 19

Panduan Mulai Aktifitas di Peoplestring

Setelah Anda melaksanakan proses pada Cara Menjadi Anggota Peoplestring, berarti Anda sudah mempunyai account di PeopleString dan yang kedua ANDA SUDAH MENDAPAT PENGHASILAN AWAL, nah berikutnya mari kita laksanakan urutan ini.

1. Masuk ke halaman PeopleString dan login dengan username dan password yang telah Anda buat pada saat mendaftarkan diri sebagai anggota.

panel peoplestring (NXPowerLite)

2. Dari gambar panel di atas pilih link View Transactions Details maka Anda akan mendapatkan gambar di bawah ini.

pendapatan awal

3. Inilah pendapatan awal Anda setelah registrasi. Mari kita lanjutkan dengan meningkatkan pendapatan dengan mengikuti survey awal. Silahkan kembali ke Home atau Panel Utama

4. Pilihlah Mailbox-Cashbox di tengah panel maka akan muncul halaman Mailbox-Cashbox. Pilihlah link 30 Questions To Start Earning Money dan jawablah seluruh pertanyaan yang ada.

5. Setelah Selesai Kembali ke panel Utama lagi dan pilih kembali View Transactions Details dan ternyata pendapatan Anda telah meningkat.

pendapatan setelah survey

Oke sampai di sini Anda telah melengkapi syarat dasar. Pada Panduan memulai 3 akan kami ajak untuk meningkatkan pendapatan dengan mereferensi pada rekan Anda agar pendapatan meningkt lagi.




Menarik untuk Dibaca:

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online